Keris Misterius



Hai sobat ,ReDi mau berbagi cerita lagi ni,pngalaman pribadi,awal cerita pagi"semua anggota keluarga saya,kompak untuk membersihkan seisi rumah,nah beberapa jam masih biasa"saja,nah baru deh,pas kakak saya membersihkan langit"rumah,tiba"jatuhlah sebuah keris yg di bungkus dengan kain putih lebih tepatnya mirip kain kapan,nah otomatis semua anggota keluarga saya kaget,karna tidak ada yg merasa mempunyai keris trsebut,

Dan keris itu pun di simpan kmbali ke dekat langit"rumah oleh kakak saya,nah pas malam hari nya,kejadian ganjil di mulai,keris itu selalu berpindah-pindah tempat,pernah tiba"muncul di lemari pakaian,di tmpat tidur,di tas sekolah saya,sampai sering muncul di dalam mimpi saya.
.
Nah,berhubung waktu itu saya,takut bercampur penasaran,saya pegang itu keris secara reflek saya mencium bau menyan yg di bakar yg berasal dari keris itu,saya lari ketakutan sambil melempar keris itu ke dalam lemari.
.
Nah,pas malam nya saya bermimpi di temui seorang kakek"berbaju hitam yg memberi saya keris itu dan trisula,namun di dalam mimpi itu saya malah ktakutan dan melempar keris bersama trisula itu ke empang belakang rumah saya.
.
Saya pun terbangun dari mimpi yg aneh itu,dan saya pun langsung membuka lemari dan keris itu pun tidak ada di situ,sampai sekarang pun,saya tidak pernah lagi melihat keris itu......

.
Tamat
.

0 Response to "Keris Misterius "

Posting Komentar