Kejadian Dirumah Kosong




Jadi saya punya teman dekat yang diberi amanah untuk merawat dan menjaga rumah saudaranya yang sedang bekerja di luar negeri. Setiap sorepun dia selalu membersihkan rumah itu. Awalnya rumah itu normal-normal saja, tidak ada kejadian-kejadian yang aneh-aneh. Tapi lama kelamaan teman saya lupa tidak merawat rumah itu karena sibuk sekolah dan orang tuanya juga sibuk dengan pekerjaannya.
.
Setelah hampir 6 bulan tidak dirawat, akhirnya rumah itu dibersihkan oleh teman saya dengan bantuan saya. Tapi waktu kami masuk ke dalam kamar mandi, kami mulai merasakan keanehan yang disertai bulu kuduk yang berdiri.
.
Dalam keadaan tersebut tiba-tiba terdengar suara benda yang terbanting, kejadian itu sepertinya berada di kamar sebelah. Karena penasaran maka kami mencoba untuk mengeceknya, kamipun mulai menuju kamar tersebut. Namun ditengah rasa penasaran kami tiba-tiba suara bantingan yang misterius itu hilang dan saat kami mengeceknya ternyata ruangan kamar tersebut dalam keadaan rapi dan tidak ada bekas dari suara benda yang dibanting tadi.
.
Keesokan harinya temanku menceritakan kejadian pada malam harinya, katanya dia mendengar suara gelas yang pecah. Dia juga mendengar suara kran yang tiba-tiba menyala sendiri, diapun juga mendengar suara radio yang hidup sendiri. Dia dan keluarganya mencoba untuk mengecek radionya, tapi anehnya radio itu sudah rusak dan tidak bisa hidup.
.
Masih dalam keadaan keheranan dengan cerita yang diceritakan oleh temanku, pada besok harinya yang kebetulan hari jum'at aku ikut menginap dirumah temanku karena orang tuanya sedang pergi. Kejadian aneh pun terjadi lagi, malam itu sekitar setengah 12 malam saat aku sedang wudhu untuk shalat tahajud saya mendengar suara orang menangis yang sepertinya arahnya terjadi didekat rumah saudara temanku yang kosong itu. Karena penasaran sayapun mencoba mengeceknya dan deggg... saya kaget disana ternyata muncul sesosok nenek-nenek yang berdiri didepan rumah kosong itu, tapi anehnya saya tidak takut dan mencoba menyapa nenek-nenek itu tapi nenek itu hanya terdiam dan menunduk saja.

Belum sempat mengecek kejadian aneh itu tiba-tiba temanku memanggil untuk kembali. Saya mencoba menceritakan kejadian yang baru saja terjadi, karena dia juga penasaran jadi kami pun mengeceknya. Saat kami keluar buat ngecek eh nenek-nenek itu sudah tidak ada entah kemana. Kami pun kembali masuk kerumah dan tidak lama setelah saya shalat tahajud, terdengar suara mengetuk pintu. Karena saya kira ada tamu makanya saya buka pintu, eh saat dicek tidak ada siapa-siapa diluar. Sayapun kembali untuk mengaji dan suara ketukan itupun muncul lagi, tapi kali ini saya abaikan dan terus mengaji. Ketukan itu muncul terus hingga akhirnya entah kenapa suara itu tiba-tiba hilang sendiri, mungkin karena tidak saya respon jadi pelakunya menghilang.
.
Sampai saat ini rumah itu masih banyak keganjilan dan rumah itu sudah 7 tahun kosong. Dan anehnya lgi sudah berapa kali dicoba penangkalan dan do'a-do'a yang dilakukan tetapi tetap saja masih ada sampai sekarang.
.
Maaf jika ceritanya kurang seram, tapi percaya atau tidak ini adalah pengalaman pribadi saya. Sebenarnya masih banyak kisah yang mau saya ceritakan tapi lain kali saja ya.
.
Tamat
.

0 Response to "Kejadian Dirumah Kosong"

Posting Komentar