Penampakan Penunggu Mess



.
Hai sobat , nama saya Dede Deri saya ingin menceritakan pengalaman saya saat bekerja di sebuah Toko bangunan ternama di Karawang. Saya bekerja di bagian gudang besi, tapi saya tidur di Mes gudang kayu yang berada sebelah gudang saya karna memang hanya mes itu yang masih sedikit Orang.
.
Mes itu berbentuk panggung dan di bawahnya hanya tumpukan kayu dan terdapat 4 kamar dan hanya satu kamar yang kosong, Dari pertama pindah saya dan teman saya sudah merasa tidak betah karna di belakang mes saya ada rumah kosong yg di tumbuhi ilalang di halamannya terlihat jelas dari balik jendela mes.
.
Dan pada saat malam ketiga mungkin sekitar jam 9 malam teman saya mendengar suara wanita tertawa dan kadang menangis. Maklum teman saya itu Indigo jadi dia bisa mendengar bahkan melihat mahluk halus.
.
Malam ke empat dia melihat sosok wanita memakai gaun putih dengan muka pucat dan rambut panjang tengah mengibaskan kelambu dan menjemurnya tengah malam.
.
Dan malam selanjutnya dia melihat anak kecil tanpa mata bermain di bawah di tumpukan kayu.
.
Dan yang ku alami sendiri adalah melihat lampu mobil pengangkut bangunan yg sering di palkir di gudang kaya itu tiba² hidup sendiri.
.
Saya dan teman saya menceritakan hal itu kepada Mandor toko bangunan yang sudah lama tinggal di mes ini. Dia berkata kalo memang dulunya disini banyak penunggunya, tapi sebagian sudah dipindahkan dan sisanya yang suka kau lihat itu adalah kuntilanak peliharaan bos yang suka ganggu orang yang berniat mencuri. Dan anak kecil yang teman saya lihat dia adalah anak yang mati tertabrak mobil Bus pengantar karyawan Di depan jalan ini.
.
Kalo mobil yang lampunya hidup sendiri itu karna mobil itu dulu pernah menabrak satu keluarga dan tewas semua dari suami istri dan satu anaknya.
.
Dan satu lagi yang membuat saya memilih ngontrak ketimbang tinggal di mes ternyata ada yang pernah meninggal karna sakit di mes yang saya tempati.
.
Teman saya tertawa karna dia tahu dan lihat kalo setiap malam saya tidur bersama arwah org tersebut.
.
Tamat

0 Response to "Penampakan Penunggu Mess"

Posting Komentar