Diganggu Hantu Bekas Gantung DIri


.
Hay sobat perkenalkan namaku diana, aku asal dari palembang ogan komreng (sumsel).
.
Aku mau berbagi cerita dulu keluargaku tinggal di kota palembang, tapi tahun 1998 orangtua ku pindah ke ogan (masih sumsel). Singkat cerita dulu waktu rumah kita di ogan banyak kejadian yang seram dan tidak masuk akal. Di desaku itu banyak sekali orang gantung diri, hampir setiap hari ada aja orang gantung diri.Jadi desaku itu terkenal angker dan juga rawan, kalau sudah jam 6 sore udah ga ada aktifitas lagi.
.
Pada suatu hari aku dan adikku main ke tempat kawan, karena asik main, kita jadi lupa pulang. Akhirnya kita pulang di jam 5 sore dan karena agak jauh dari rumah jadi perjalanan jadi lumayan lama.
.
Aku dan adikku jalan kaki dan kita sampai di gang hutan deket rumah, yg dulunya ada orang gantung diri. Aku dan adikku bergandengan dan saling tatap, berharap diantara kita ga ada yg takut.
.
Akhirnya kita lari dan tetap gandengan lalu tiba2 ada kejadian aneh, badan adek aku terpental jatuh,hingga menangis dan dari atas pohon terdengar suara cewek ketawa. Adek aku nangis karena kakinya berdarah, terus pohon2 di atas kita tiba2 gerak semua padahal ga ada angin. 


Terus kita seperti disiram kayak pasir gitu dari atas pohon, aku pun ikut nangis karena takut. Hantunya jelas banget ada di atas pohon dengan rambut yang panjang dan dia terus ketawa. Terus nenekku keluar rumah dia nolongin aku dan ade ku, nenekku baca2 doa, dan marah2in hantu yg di pohon tadi biar ga ganggu kita lagi.
.
Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Diganggu Hantu Bekas Gantung DIri "

Posting Komentar