Leak Anjing Berkepala Babi



Hi perkenalkan namaku Yara Wicaksana, akrabnya sih di panggil Yara. Sebelumnya aku itu cuma sebagai pembaca setia cerita horor di web ini, senang banget deh sama cerita-ceritanya. Lets go to story saja ya *hehe dengan judul leak anjing berkepala babi, aku tinggal di Lombok Island tepatnya sih di kampung (bukan kampungan juga sih) masih perbatasan antara kampung sama kota.
.
Sekilas info tentang tempat tinggalku, kampung ku ini letaknya di tengah-tengah alias di kelilingi oleh kampung-kampung lain, ada dua rute yang bisa di lalui jika ingin ke tempat tinggalku ini yang pertama melalui utara (jalan aspal dimana pinggir kiri dan kanan jalan di penuhi pohon bambu) yang kedua dari arah selatan atau daerah persawahan gitu, kedua rute tersebut memang seram kalau mulai sekitar jam 10 malam.
.
Kisah ini berawal saat aku masih duduk di bangku sekolah dasar tepatnya kelas 5 SD kalau tidak salah (berarti benar *hehe) tanggal bulan dan tahunnya aku lupa, waktu itu di kampungku lagi hitz leak atau hantu jadi-jadian. malam itu sekitar jam 9 kampungku sudah sepi banget semenjak leak lagi trend, dulu sih penerangan masih seadanya tidak seperti sekarang masih pakai lampu bohlam yang warna kuning *hehe.
.
Waktu itu aku dan keluarga lagi pada ngumpul, oh iya dulu aku dan keluarga masih numpang di rumah mbah (orang tua dari bapak) rumahnya cukup besar sehingga bisa nampung keluargaku dan keluarga dari om atau kakak-kakaknya bapakku. Lanjut ke cerita saat lagi asik ngobrol tentang leak sama keluarga tidak terasa sudah sekitar pukul 11 malam kita yang tadinya ngumpul pada masuk ke kamar masing-masing, saat itu aku bareng orang tua tidurnya bareng karena takut dan masih kepikiran sama cerita tadi, untungnya orang tuaku mengijinkan *hehe.
.
Saat lagi mau merem (baru saja mau pejamin mata) tiba-tiba ada suara dari balik tembok, dibelakang kamar orang tua ada jalan kecil hanya cukup untuk di lalui sepeda motor, nah saat dengar suara aku langsung membuka mata dan ternyata orang tuaku juga mendengar suara itu, suaranya tepat dari belakang tembok. Bapak mulai penasaran dengan suara itu sehingga beliau memutuskan untuk mengintip dari celah ventilasi kamar yang lumayan besar (cukuplah untuk bisa melihat dengan jelas).
.
Saat bapak mulai ngintip, bapak langsung memalingkan wajahnya ke arahku dan ibu sambil istigfar, otomatis aku dan ibu juga penasaran dan berinisiatif untuk ngintip juga. Aku waktu itu belum tinggi kayak sekarang jadi ngintipnya harus naik dulu ke tumpukan bantal *hehe maklum *smekot (*smeter kotor) nah saat ngintip jelas banget aku ngelihat ada anjing tingginya seperti seekor sapi tapi moncongnya seperti babi.
.
Sontak aku langsung turun dari tumpukan bantal dan memeluk ibu, entah mungkin tadi malam aku tertidur di pelukan ibu karena saat aku buka mata ternyata sudah pagi. Paginya aku sekolah jalan kaki, ya lumayan jauh sih, sepulang sekolah siang itu ada ibu-ibu lagi pada ngobrol di depan gang (tempat kejadian leak tadi malam), samar-samar aku dengar mereka lagi membicarakan leak yang tadi malam.
.
Katanya ada salah satu warga yang melihat leak itu masuk ke rumah salah satu warga dimana rumah tersebut tidak jauh dari rumahku. Sekian cerita pertamaku tentang leak anjing berkepala babi, maaf tulisannya amburadul karena baru pertama kali nulis cerita. Lain kali aku share pengalaman yang lain ya *hehe maaf jika kurang seram. Salam kenal buat semuanya.

0 Response to "Leak Anjing Berkepala Babi"

Posting Komentar