Melihat Kunti Saat Pulang Kuliah



Selesai perkuliah, saya bersama teman teman berkumpul di kostan salah satu teman saya, disana kami menceritakan hal-hal yang horor, mulai dari horor di kampus sampe kisah horor masing-masing, tidak terasa waktu sudah jam 5 sore, waktunya kami pulang kerumah masing-masing...
Kebetulan saya rumahnya aga jauh dari kampus dan naik angkutan umum, perjalanan 2 jam lebih karena macet.
.
Setelah sampai daerah rumah saya, saya harus naik ojek untuk sampai rumah, setelah berada di gang masuk kearah rumah diperjalanan saya tidak memiliki perasaan apapun tapi saat itu suasana sangat sepi, dan ada beberapa rumah yang saat itu lampu depan rumahnya tidak dinyalakan tapi terang dari cahaya bulan, posisinya itu pinggir kanan saya rumah yang temboknya tinggi lalu kebun lalu rumah yang tidak dinyalakan lampunya, pinggir kiri saya juga rumah dengan lampu 5 watt, lalu pinggirnya rumah yang ukurannya panjang dan lampunya tidak dinyalakan, dan saya melihat kejadian aneh di rumah yang panjang tersebut, yang posisinya itu depannya kebun dan rumah yang lampunya mati.
.
Di depan rumah tersebut, saya melihat wanita memakai dress putih yang panjangnya sampai lutut duduk sendirian di kursi depan rumah itu, dengan hidung kecil mancung juga bibir yang kecil, namun matanya melotot yang menatap kosong ke arah depan lalu kaki yang di ayun ayunkan, dan tangan yang menyisiri rambutnya yang panjang dan bergelombang, kulitnya begitu putih pucat dan warnanya hampir sama dengan baju yang dipakainya, saat itu saya terus menatapnya tanpa rasa takut, karena saya tidak berpikir kalo itu kunti, ojek yang saya tumpangi pun jalannya aga lambat, jadi saya terus menatap ke arah wanita itu, saya pikir-pikir di rumah tetangga saya itu yang tinggal hanya ada orang tua wanita yang sudah umur 60 thn dan anaknya laki laki, tidak ada anak gadis. Udah gitu malem malem dan di tempat gelap gitu sendirian dengan mata yang melotot dan tatapan kosong tanpa berkedip, disitu saya mulai sadar kalo itu adalah makhluk halus...
.
Barulah saya banyak istigfar dan membaca ayat ayat suci Al Quran yang saya hafal setelah melewati rumah tersebut, sampai lah saya di depan rumah. Dan segera masuk rumah...
.
Walawpun makhluk tersebut tidak mengganggu karena dia sedang duduk, tapi tetep aja kalo di tempat gelap ada cewe sendirian ramput panjang dengan wajah yang serem gitu, aga syok juga, huuft...
Alhamdulilah saya tidak pernah melihat hal seperti itu lagi dan tidak membahas hal hal horor bersama teman teman saya...

0 Response to "Melihat Kunti Saat Pulang Kuliah"

Posting Komentar