Rumah Baru Berpenghuni Gaib



Halo sobat ,hai ReDi mau berbagi cerita lagi ni,pngalaman tetangga satu kampung saya,awal cerita ba tina dan mas oni,berencana untuk membangun rumah di lahan milik mereka,yg berdekatan dngan area pekuburan,singkat cerita rencana nya pun terlaksana membangun sebuah rumah,baru saja rumah itu jadi,mereka memutuskan untuk langsung menempati rumah itu,sehari dua hari tak ada yg ganjil,nah,pas malam jum'at nya,saat itu ba tina mengaji surat yasin,tiba"di pintu kamar ba tina muncul bayangan hitam besar,ba tina pun,berteriak dan langsung memanggil mas oni,dan tiba"bayangan hitam besar yg tdi sudah menghilang.
.
Malam selanjutnya,ketika sedang tidur,ba tina terbangun,karna mendengar suara orang yg sedang mandi,karna penasaran ba tina pun,menuju kamar mandi,alangkah kagetnya ba tina memergoki kuntilanak yg sedang memainkan air,ba tina pun pingsan tak sadarkan diri,keesokan pagi nya,ba tina sadar dan menceritakan kjadian yg di lihatnya pas malam tdi kpada mas oni,kebetulan ibu dari mas oni yaitu bu dewi mengerti dngan hal"gaib.


Bu dewi pun,meminta ba tina dan mas oni untuk mengosongkan rumah mereka untuk sehari,karna,bu dewi memindahkan penghuni gaib tersebut lain.
Pas malam tibalah bu dewi di rumah anaknya dan dia masuk,lalu membacakan do'a",tiba"munculah tiga mahluk halus,jin hitam,kuntilanak,dan­ jin putih.
.
Bu dewi pun terlibat percakapan dengan ketiga mahluk halus tersebut.
Budewi:kenapa kalian mengganggu pnghuni rumah ini?
Jin hitam:ini tempat kami,tempat main kami,disini jangan ada yg mengaji,karna itu buat kami kpanasan,harusnya di tmpat ini kalian melakukan maksiat bukan mengaji....hahaha
Budewi:Astagfirulloh­aladim,kalian harus pindah dari sini atau kalian akan aku musnahkan....?
Jin putih:kami akan pindah,asal kau yg memindahkan kami??
Kuntilanak:iya,benar­ atau kami akan terus di sini??
Bu dewi:oke aku akan memindahkan kalian ke tempat lain.
.
Dengan membaca do'a"bu dewi pun memindahkan ketiga mahluk gaib tersebut.
Jin hitam di pindahkan ke sumur yg ada di tengah sawah, si kuntilanak di pindahkan ke pohon beringin yg ada di tengah area pemakaman dan si jin putih di pindahkan ke mushola kecil,karna dia mengaku jin muslim.
.
Setelah kejadian itu,ba tina dan mas oni mengadakan pngajian di rumah mereka,dan di rumah mereka pun sampai sekarang tidak ada lagi hal"yg ganjil.
.
Sekian cerita dari saya,maaf klo gak serem,ini pngalaman pribadi tetangga saya

0 Response to "Rumah Baru Berpenghuni Gaib"

Posting Komentar